H.Ajamalus: HUT Kemenag Benteng Sederhana Namun Bermakna

H.Ajamalus: HUT Kemenag Benteng Sederhana Namun Bermakna

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/1 - Disela pelaksanaan  Upacara Hari Amal Bhakti ke 71 Tahun 2017 di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah (3/1), Drs. H.Ajamalus,MH dalam amanat dan sambutannya menyampaikan bahwa tepat pada bulan Januari ini Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah juga berulang tahun yang ke empat.

    Dengan tidak mengurangi makna dari Acara ulang tahunpun diselengarakan tepat pada Hari  Amal Bhakti, acara ulang tahun Kemenag Benteng  akan kita selenggakan setelah pelakasanaan upacara HAB ini nanti, ungkap Ajamalus, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh peserta upacara untuk tidak dulu meninggalkan lapangan, demi sama-sama memeriahkan HUT Kemenag Benuteng yang ke empat ini. Jelas Ajamalus.

    Dalam sambutannya, H. Ajamalus menyampaikan rasa terimaksih dan syukur Alhamdulillah di tahun yang ke empat ini kita masih bisa menyelenggrakan acara HUT Kemenag Benteng walaupun dengan cara yang sederhana namun bermakna.

    Harapan saya, dengan bertambahnya umur Kemenag Benteng semoga dapat menambah kedewasaan kita dalam berfikir bersama, kedisiplinan dalam berkerja, demi kamajuan seluruh jajaran kementerian Agama Kabupaten Benteng dan masyarakat umumnya.

    Mari kita senantiasa mengembangkan wawasan serta meningkatkan ketrampilan dan kesigapan dalam bertugas. Ego sektoral, sektarianisme, dan sejenisnya harus disingkirkan dari lingkungan kerja Kementerian Agama.

    Kita harus bersikap sebagai agamawan sekaligus negarawan yang menempatkan kepentingan umat dan bangsa di atas kepentingan pribadi dan kelompok. Di tengah cepatnya perubahan sosial dan pesatnya teknologi informasi, kita juga harus menjadi pelayan publik yang dapat diandalkan. Tutup Ajamlaus.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :