Tumpeng DWP Hiasi Ulang Tahun Kemenag Benteng

Tumpeng DWP Hiasi Ulang Tahun Kemenag Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/1- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Benteng ikut memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemenag Benteng dengan menyediakan tumpeng ulang tahun.

    Ditemui usai mengikuti upacar HAB Kemenag Yang ke 71 di halaman Kantor Kementegrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Ilimirzah S.Pd.I menyampaikan selamat Memeperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI yang ke 71 dan selamat ulang tahun juga untuk Kantor  Kementegrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke 4, semoga kedepan atas nama Ketua DWP kemenag Benteng bisa memberikan Kontribusi yang lebih dalam meningkatkan Peran dan kualitas  para ibu-ibu Dharma Wanita di jajaran Kemenag Benteng.

    Diantara makna logo DWP adalah bunga melati berwarna putih berkelopak lima dengan latar belakang bendera merah putih, “Logo itu bermakna kedudukan wanita sebagai salah satu aset bangsa dalam pengabdiannya kepada bangsa, tanah air, dan Negara Republik Indonesia yang berazaskan Pancasilan dan Undnag-Undang Dasar 1945.” Ujar Ilimirzah.

    Selanjutnya dia juga mengharapkan kepada seluruh anggota DWP Kemenag Benteng khususnya, agar meresapi, menghayati dan bisa mengemplementasikan semua makna logo DWP, dalam menjalani kehidupan berumah tangga. “Tidak ada yang sia-sia, semua gambar dalam logo DWP penuh makna bagi wanita.” Katanya.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :