Ka.Kemenag Benteng Hadiri Acara Dzikir Akbar Malam Tahun Baru

Ka.Kemenag Benteng Hadiri Acara Dzikir Akbar Malam Tahun Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/1- Tutup akhir tahun 2016 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH beserta jajaran mengadakan Dzikir Akbar dalam rangka memperingati HAB kementerian agama ke 71 dan hut kemenag Bengkulu Tengah . Kegiatan Zikir dan doa dalam rangka HAB kementerian agama ke 71 dan hut kemenag Bengkulu Tengah di penghujung tahun 2016 dilaksanakan di masjid agung pondok kelapa

    Dalam sambutannya “Zikir Akbar ini dilakukan untuk berserah kepada yang kuasa, agar segala urusan berjalan sebagaimana mestinya,ia juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang berperan sehigga terselenggaranya acara dzikir Akbar ini, Semoga tetap terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik antara Kementerian Agama dengan masyarakat untuk membangun Kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih baik, kata H. Ajamalus.

    H.Ajamalus mengatakan pelaksanaan zikir ini sebagai wujud nyata kesyukuran kita kepada Allah swt atas segala nikmat dan rahmat karunia yang diberikan kepada kita semua, sekaligus untuk memohon keberkahan dan kekuatan membangun daerah Kabupaten Benteng menjadi daerah yang lebih baik dalam segala aspek.

    Melalui kegiatan zikir dan doa serta momentum tahun baru ini diharapkan menumbuhkan semangat baru guna membangun komitmen yang tinggi untuk bersama-sama menciptakan Kabupaten Benteng yang lebih baik. Beliau berharap kegiatan zikir akbar ini bisa menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua untuk menciptakan daerah yang maju dan berkembang. Tambah Ajamalus.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :