Peringati HAB, Kemenag Benteng Adakan Bhakti Sosial

Peringati HAB, Kemenag Benteng Adakan Bhakti Sosial

Bengkulu (Informasi dan Humas) 3/1- Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemeterian Agama ke-71 Tahun 2017, seluruh jajaran pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan Bhakti Sosial dan kebersihan jalan baru di jalan komplek perkantoran Renah Semanek Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kebahagiaan dan rasa syukur kita atas telah datang kembali Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama, oleh karena itu kita adakan Kebersihan Jalan ini, ungkap Ajamalus.

    "Kemenag yang menyandang hak agama membawa konsekuensi yang luar biasa. Karenanya kebrsihan, sehat, bugar dan waras menjadi penting. Akal yang sehat hanya bisa dibangun oleh fisik yang sehat, dan fisik yang sehat sangat dipengaruhi oleh lingkungan yang sehat dan bersih."ujar Ajamalus.

    Disamping itu juga dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan jalan, Kepala Kantor Kemenetrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai kemenag untuk sama-sama menjaga kebrsihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi di badan jalan.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :