Camat Gandeng KUA Pino Raya BS Gelar MTQ Kecamatan

Camat Gandeng KUA Pino Raya BS Gelar MTQ Kecamatan

Bengkulu (Informasi dan Humas), Camat Pino Raya Efredy Gunawan, S.STP, M.Si mengatakan dalam rangka HUT Kecamatan Pino Raya April mendatang. Kecamatan Pino Raya BS akan menggelar musabakah tilawatil qur’an (MTQ) tingkat kecamatan. Dalam waktu dekat panitia besar akan segera dibentuk. Selain bidang keagamaan, kesenian dan olahraga juga akan diperlombakan. Tentu untuk MTQ kecamatan akan melibatkan KUA Pino Raya BS dalam kepanitiaan.

“Dalam bulan Januari ini kepanitiaan akan segera dibentuk, tujuannya mempermudah panitia dalam mempersiapakan segala hal yang berkaitan dengan lomba,” kata camat.

Camat meminta kepada jajaran KUA Pino Raya untuk segera mulai mempelajari petunjuk pelaksana maupun juknis MTQ. Ini dinilai penting agar rangkaian MTQ ini menjadi acuan serta ajang seleksi dini para qori maupun qori’ah yang dapat tampil membawa harum kecamatan hingga kabupaten dan provinsi.

“Segeralah mulai pelajari petunjuk teknis MTQ, sebagai bahan gambaran dalam rapat perdana nanti,” tegas camat.

Kepala KUA Pino Raya Wahidin,S.Pd.I menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada camat. Atas nama jajaran KUA Pino Raya siap untuk mendukung dan melasanakan MTQ sebagaimana harapan dan permintaan yang tertuang nanti dalam agenda acara kegiatan.

“KUA siap mendukung,” demikian Wahidin. (salim/humas)

 

Bagikan :