Ka.KUA dan Camat Pino Raya BS Hadiri Doa Bersama Tahun Baru

Ka.KUA dan Camat Pino Raya BS Hadiri Doa Bersama Tahun Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kepala KUA Pino Raya Bengkulu Selatan (BS) Wahidin,S.Pd.I bersama Camat Pino Raya Efredy Gunawan, S.STP, MSi menghadiri agenda doa dan shalawat bersama di masjid Darussalam Desa Talang Padang Sabtu malam (31/12) 2016. Acara yang dikemas pengurus masjid itu bertajuk doa dan shalawat bersama dalam rangka menyambut tahun baru masehi 2017.

“Alhamdulillah, ditengah kemeriahan tahun baru pengurus masjid Darussalam Talang Padang dapat menggelar acara yang dinilai positif dan menjadi contoh bagi yang lain,,” kata Wahidin.

Wahidin berharap kedepannya akan terus ada ide dan kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun dan mengisi mental spiritual masyarakat sehingga rasa aman, damai dan tentram itu menjadi sebuah tujuan dan harapan.

Terpisah Efredy Gunawan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus masjid dan jajaran KUA Pino Raya khususnya yang terus menggerakkan dan memonitor kegiatan keberagamaan di tengah masyarakat.

“Atas nama camat, siap dan akan selalu siap mendukung semua kegiatan, apalagi ini bagian dari program sebagaimana visi misi bupati membangun Bengkulu Selatan Emas,” demikian Efredy. (salim/humas)

Bagikan :