Kemenag Kota Bengkulu Juara Umum HAB Kemenag ke-71 Tingkat Provinsi Bengkulu

Kemenag Kota Bengkulu Juara Umum HAB Kemenag ke-71 Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dalam perlombaan untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 71 beberapa hari yang lalu yang dipusatkan di Kabupaten Kepahiang, kontingen Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu kembali mendapatkan juara umum setelah pada tahun sebelumnya juga meraih prestasi yang sama.

Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh perwakilan Kemenag Kabupaten/ Kota se- Provinsi Bengkulu. Adapun cabang perlombaan yang digelar adalah, pertandingan Catur, Tenis Meja Putra dan Putri, Voly Ball Putra/ putri, Badminton, Domino, Futsal dan Mars DW serta Pop Singer. 

Kontingen Kantor Kemenag Kota Bengkulu mengikuti seluruh cabang yang dilombakan dan dari seluruh cabang yang dilombakan, Kantor Kemenag Kota Bengkulu berhasil meraih 5 medali emas, 1 perak dan 4 perunggu. Dengan raihan medali ini, Kantor Kemenag Kota Bengkulu berhasil meraih dan mempertahankan gelar Juara Umum yang telah diraih pada tahun sebelumnya.

Dengan prestasi yang diraih ini, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu  Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA mengucapkan rasa syukur dan terima kasih. Beliau sangat mengapresiasi prestasi dan kerja keras seluruh jajarannya dalam menghadapi perlombaan HAB Kemenag ke-71 ini. Beliau berharap semoga prestasi ini dapat dipertahankan.

Adapun Trophy bergilir Juara Umum, diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu dari Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd dalam acara penutupan pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2016. (Popi)

Bagikan :