Ka.MAN Seluma Beri Penghargaan Pada Murid Berprestasi

Ka.MAN Seluma Beri Penghargaan Pada Murid Berprestasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/12- Pada saat pelaksanaan pembagian raport Siswa/i di Madrasah Aliyah Negeri Seluma beberapa hari yang lalu ada yang menarik apa itu Kepala Madrasah memberikan beberapa hadiah untuk murid berprestasi diantaranya yang mendapat juara umum, nilai tertinggi dan tidak ada alpa selama satu tahun.  

    Dalam penyampaian Kepala MAN Seluma H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I pada pengelola Website Kementerian Agama Kabupaten Seluma usai memberikan penghargaan pada siswa/i yang berprestasi tersebut dengan adanya kejutan dan penghargaan oleh Kepala Madrasah untuk memberikan semangat belajar pada siswa/i khususnya di MAN Seluma ujarnya.

    Menurut beliau kalau anak didik kita berikan semangat maka secara otomatis akan meningkatkan kualitas pendidikan serta menjadikan sekolah kita lebih baik ujarnya.

    Terkait penghargaan yang diberikan Kepala Madrasah menjelaskan diantaranya pemberian Tropy, satu dua dan tiga, buku dan hadiah menarik lainnya, bukan hanya itu saja Kepala Man Seluma berencana akan memberikan kepada kedua orang tua yang anaknya berprestasi dalam belajar.

    Setelah melaksankan pembagian raport siswa/i MAN Seluma melaksankan libur selama dua minggu setelah itu akan masuk kembali seperti biasanya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :