Kepala Kemenag Seluma Terima DIPA Tahun 2017

Kepala Kemenag Seluma Terima DIPA Tahun 2017

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/12- Bertempat di Balai Adat ( Rumah Dinas Bupati Seluma) Selasa, (27/12) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM bersama Pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma serta semua Satker menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran dari Bupati Seluma H. Bundera Jaya, SH.MH.

    Sebelum memberikan DIPA kepada masing – masing Satker Bupati Seluma menyampaikan sambutannya yang pertama beliau sampaikan agar menjadikan Kabupaten Seluma lebih maju dan terus melaksankan pembangunan ujarnya.

    Menurut Bupati Seluma pada tahun 2016 Kabupaten Seluma terus meningkatkan program kerja dan imprastruktur sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo “Ayo Kerja” dan nyata. Tukasnya.

    Pada pagi hari ini kita semua berkumpul dibalai adat ini untuk mengetahui berapa besar anggaran daerah maupun pusat yang akan di kembangkan pada tahun 2017 mendatang untuk Kabupaten Seluma paparnya.

    Terkait dengan penerimaan DIPA Bupati seluma berpesan kepada semua yang menerima itu untuk melaksanakan program kerja sesuia dengan aturan yang ada serta benar cara penggunaannya tutur Bupati Seluma.

    Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM usai menerima DIPA untuk Kemenag Kabupaten Seluma Tahun 2017 menyampaikan tahun ini ada hal yang berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan KPPN Manna menyampaikan DIPA semua Satker melalui Bupati Seluma sekaligus mendengarkan penyampaian Bupati Seluma tentang Anggaran yang ada ujar KaKan Kemenag.

    Ya” bagusnya pak Bupati yang menyerahkan DIPA dikarenakan wilayah kerja kita berada di Kabupaten Seluma ujarnya.

    Akhirnya beliau merespon positif apa yang disampaikan oleh Bupati Seluma terkait dengan Ayo Kerja dan kerja nyata dan bukan hanya itu saja Kemenag Seluma siap mendukung program kerja pemerintah daerah Kabupaten Seluma agar lebih maju dan terus maju tutupnya.  

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :