Kemenag Seluma Laksanakan Pembinaan Lembaga Keagamaan

Kemenag Seluma Laksanakan Pembinaan Lembaga Keagamaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/12- Menjelang akhir tahun 2016 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Selasa, 27 Desember 2016 melaksanakan salah satu kegiatan yaitu Pembinaan Lembaga Keagamaan, kegiatan tersebut diahadiri oleh Semua Kepala KUA Kecamatan, FKUB, MUI dan Pemuka Agama.

    Acara yang bertempat di Gedung Aula Kemenag Seluma itu berlangsung khusuk dan sukses, sebagai pihak pelaksana Seksi Bimas Islam dengan Narasumber Kepala Kemenag, Ka.Subbag TU serta Kepala Seksi.

    Dalam sambutan Ka.Kan Kmeenag H. Sipuan, S.Ag.MM beliau ucapkan terima kasih dan selamat datan pada semua peserta yang mengikuti kegiatan Lembaga Keagamaan dan pula beliau sampaikan ikuti kegiatan ini dengan baik dan bisa dikembangkan di masyarakat setelah mengikuti kegitan ujarnya.

    Lebih lanjut kegiatan ini sangat minim dana yang ada didalam DIPA, akan tetapi panitia tetap siap untuk melaksnakannya “ Alhamdulilla” peserta juga hadir semua yang diundang tegasnya.

    Lebih jauh beliau menyampaikan pada akhir tahun 2016 ini Kemenag Seluma mengadakan kegiatan terakhir yaitu pembinaan lembaga keagamaan, untuk itu saya selaku yang dituakan di Kemenag Kabupaten Seluma mengharapkan agar kiranya pada tahun berikutnya kegitan ini lebih di tingkatkan lagi kalau bisa pesertanya kita tambah paparnya.

    Akhir penyampaian beliau bukan hanya kegitan pembinaan lembaga keagamaan saja yang kita tingkatkan semua seksi akan kita perjuangkan gunanya untuk memberikan pelayannan pada masyarakat kabupaten seluma khususnya lebih baik lagi tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :