120 ASN Kemenag Seluma Ikuti Jalan Santai KUB

120 ASN Kemenag Seluma Ikuti Jalan Santai KUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/12– Sebanyak 120 Aparatur Sipil Negara di Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ikuti jalan santai Kerukunan umat beragama yang di pusatkan di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, kegiatan tersebut terkait dengan penyambutan hari amal bahkti Kementerian Agama yang ke 71 pada tanggal 03 Januari 2017 mendatang.

    Disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM usai mengikuti jalan santai KUB tersebut hampir 100% ASN Kemenag Seluma hadir di Kabupaten Kepahiang termasuk ibu Dharma Wanita Persatuan, artinya kita sangat mendukung program kerja mulai dari pusat sampai kecamatan ujarnya.

    Terkait dengan jalan santai KUB yang di selenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kepahiang pada tanggal 24 Desember 2016 Kepala Kemenag Seluma merepon positif kegiatan menyambut HAB ke 71 tersebut.

    Sementara itu dalam sabutan Bupati Kepahiang Dr. In. Hidayatullah, MM pada pagi hari ini kita semua bersyukur bisa menghadiri acara ini walaupun dalam keadaan gerimis, akan tetapi kita semuanya harus semangat untuk melaksnakan kegiatan KUB ini ujarnya.

    Sebelum jalan santai itu di mulai Bupati Kepahiang yang dampingi langsung oleh Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS. M.Pd melepas 1200 orang lebih peserta jalan santai KUB 2016.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :