Kasi Pendis Dampingi Pembagian Rapor Siswa MAN-IC Benteng

 Kasi Pendis Dampingi Pembagian Rapor Siswa MAN-IC Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/12- Kasi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Rizal,S.Pd.I.,M.Pd menghadiri acara pembagian Raport sekaligus rapat pembentukan Komite MAN IC Benteng.

    Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan belajar MAN IC yang di ikuti oleh seluruh siswa-siswi, hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasi Pendidik dan Kependidikan Kanwil, POKJAWAS, , dan Kepala MAN IC, Imam Ghazali selaku kepala MAN IC  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara pembagian raport.

    “Jangan pernah berhenti belajar meskipun sudah mendapat juara kelas tetap pertahankan dan tingkatkan prestasi yang sudah di dapat. Bagi siswa yang belum mendapat juara jangan berkecil hati masih ada kesempatan untuk menjadi yang terbaik,” pesan Imam kepada siswa yang hadir.

    Setelah diadakannya acara pembagian Raport dilanjut dengan acara rapat pembentukan Komite MAN IC, “Penyelenggaraan otonomi daerah harus diartikan sebagai upaya pemberdayaan daerah dan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam segala bidang kehidupan, termasuk bidang pendidikan.

    Untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam bidang pendidikan, diperlukan wadah yang dapat mengakomodasi pandangan, aspirasi, dan menggali potensi masyarakat untuk menjamin demokratisasi, transparansi, dan akuntabilitas. Salah satu wadah tersebut adalah perlu dibentuknya  komite sekolah di tingkat satuan pendidikan. Jelas Rizal.

    Imam Ghazali selaku kepala Sekolah berharap Mudah-mudahan setelah terbentuknya Dewan Komite MAN IC ini akan memberikan dampak yang lebih baik untuk kemajuan MAN IC kedepan. Sesuai dengan tujuan dan fungsi dari Komite, Ujar Imam.

Penilis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :