Ka.MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Ikuti Penutupan Kegiatan HAB Kemenag

Ka.MIS GUPPI No.13 Tasik Malaya RL Ikuti Penutupan Kegiatan HAB Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/12- Kepala sekolah Mis Guppi No. 13 Tasik Malaya ibu Nurlelawati S.Ag hadiri penutupan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag di Kabupaten Kepahiang.

    Penutupan menperingati HARI Amal Bakti ( HAB ) Kemenag yang ke 71 Tahun ini berpusat di Kabupaten Kepahiang.

    Acara penutupan HAB Kemenag ini di awali dengan do’a oleh Bapak Muhdari dengan rasa syukur oleh seluruh jajaran dan pegawai di bawah Naungan Kementrian Agama sehingga Acara HAB ini berjalan dengan lancar.

    Di hadiri oleh Bapak Kantor Wilayah Provinsi bengkulu yaitu Bapak Drs H. Bustatari MSI dan Seluruh pejabat Kemenag se-provinsi Bengkulu.

    Sekalian beliau menyampaikan bahwa piala bergilir ini adalah lambang kebersamaan dan dalam Persiapan Hari Amal Bakti tahun 2016 ini berjalan sangat sukses.

    Dan untuk Hari Amal Bakti di tahun Mendatang yaitu tahun 2017 akan di laksanakan atau berpusat di Kabupaten Kaur dan harapan untuk kedepannya agar setiap Kemenag Kota/Kabupaten dapat melaksanakan seleksi terlebih dahulu di bulan desember untuk provinsi di bulan Januari mendatang.

    Dan Bapak Drs H. Bustatari MSI Menyampaikan selamat atas prestasi masing-masing dari cabang semoga kedepannya selalu sukses.

Penulis : Eti April Yani **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :