DWP Kemenag Kota Bengkulu Adakan Rapat Persiapan Akhir Lomba Paduan Suara HAB

DWP Kemenag Kota Bengkulu Adakan Rapat Persiapan Akhir Lomba Paduan Suara HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas), Menjelang perlombaan Paduan Suara Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) dalam rangka Menghadapi Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke 71 tahun 2017 di Provinsi Bengkulu DWP Kemenag Kota Bengkulu menggelar Rapat Persiapan Akhir yang dihadiri oleh seluruh anggota Paduan Suara DWP Kemenag Kota Bengkulu.

Rapat ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 September 2016. Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Dipimpin langsung oleh ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Hj. Sumaliha Mukhlisuddin.

Dalam rapat ini membahas agenda tentang persiapan akhir kelompok paduan suara DWP Kemenag Kota Bengkulu. antara lain, mengenai kelengkapan kostum, teknis pemberangkatan ke Kabupaten Kepahiang dan terutama latihan terakhir sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi lomba nanti.

Menurut Hj. Sumaliha Mukhlisuddin, rapat persiapan akhir ini digelar dengan menghadirkan seluruh personil. Dengan tujuan,  untuk menyatukan dan menyamakan persepsi dalam menghadapi perlombaan nanti. Sehingga, timbul rasa kebersamaan diantara sesama anggota. Dimana, hal ini akan menciptakan kekuatan dan kekompakan tim. Diharapkan akan mendapat hasil maksimal. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :