H.Bustasar: HAB Kemenag Bengkulu Meriah Namun Sederhana

H.Bustasar: HAB Kemenag Bengkulu Meriah Namun Sederhana

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/12- Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd mengapresiasi kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-71 Provinsi Bengkulu yang dilaksanakna secara meriah namun tetap sederhana.

    "Saya mengapresiasi kepada seluruh panitia HAB dan pihak terkait, yang telah bersusah payah menyusun dan melaksanakan kegiatan HAB Ke-71 di Kabupaten Kepahiang dengan meriah namun tetap mengedepankan kesederhanaan," ujar Bustasar saat memberikan sambutan apel pagi, Selasa (27/12).

    Kesederhanaan itu, menurut Bustasar terlihat dari kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor sampai pada penyajian menu makanan murah meriah namun tetap bergizi tinggi seperti rebus jagung, ubi dan rebusan kacang yang terasa nikmat jika dibarengi dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar keluarga besar Kementerian Agama.

    "Kesederahanan itu harus terus dipertahankan, dan ini sesuai dengan edaran sekretaris jenderal Kementerian Agama RI bahwa peringatan HAB Kemenag ke-71 harus mengedepankan prinsip-prinsip kesederhanaan dan kehidmatan.

    Selain itu, dengan umur Kemenag yang telah mencapai 71 tahun diharapkan Kemenag semakin dewasa dan melekat dihati masyarakat dengan terus meningkatkan pelayanan kepada umat secara jujur dan menjauhi tindak korupsi.

    Kementerian agama Provinsi Bengkulu merayakan HAB Kemenag ke-71 di Kabupaten Kepahiang selama tiga hari (23-25 Desember 2016) dengan mengadakan berbagai perlombaan seperti catur, tenis meja, bulu tangkis, volly ball, futsal, pop singer, domino dan gerak Jalan Kerukunan Umat Beragama.

Penulis : jj **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :