Bangun Gedung Bersama, Ka.Kanwil Kemenag Harapkan Tanah Hibah Pemda

Bangun Gedung Bersama, Ka.Kanwil Kemenag Harapkan Tanah Hibah Pemda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/12- Kepala Kanwil Kementerian Agama (kemenag) Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd harapkan adanya bantuan tanah hibah dari Pemerintah daerah (Pemda) untuk rencana pembangunan gedung bersama Kemenag di Kabupaten Kepahiang.

    "Kami memiliki rencana untuk membangun gedung bersama, karena lokasi ataupun aula Kantor Kemenag Kepahiang sangat sempit dan tidak memadai untuk moment acara seperti HAB," ujar Bustasar saat memberikan sambutan usai jalan santai Kerukunan Umat Beragama (KUB) dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Ke-71, Sabtu (25/12).

    Untuk itu ia mengharapkan adanya tanah hibah dari pemerintah daerah, dan tentunya dengan lokasi tanah yang strategis, karena nantinya gedung tersebut bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat.

    Menanggapi harapan Ka.Kanwil, Bupati Kabupaten Kepahiang, Hidayatullah Sjahid menyambut positif harapan Ka.Kanwil Kemenag Bengkulu  untuk membangun gedung serba guna untuk kepentingan bersama khususnya kemenag Kabupaten Kepahiang dan umumnya  masyarakat Kepahiang.

    "Saya sangat mendukung rencana Ka.Kanwil Kemenag, dan dalam waktu dekat akan segera mambahas rencana itu dengan jajaran pemda Kepahiang," ujarnya.

Penulis : jj **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :