MTs Darun Najah Kabupaten BU Adakan Ujian Praktek

MTs Darun Najah Kabupaten BU Adakan Ujian Praktek

Bengkulu (Informasi dan Humas) 22/12- MTs Darun Najah yang berada di bawah naungan pondok pesantren Darun Najah, kecamatan Ketahun mengadakan pelaksanaan ujian praktek didalam melafalkan ayat alqur’an dengan benar dan baik. Pelaksanaan ujian Praktek ini dilaksankan setelah pelaksanaan Ujian Semester, 19/12/16”.

    Adapun pelaksanaan ujian praktek ini dilaksanakan di ruangan kelas, dan di pandu oleh para guru-guru MTs Darun Najah.

    Dikatakan salah satu guru MTs Darun Najah, Sri wahyuni, bahwasannya dengan diadakan ujian praktek didalam melafalkan ayat suci alqur’an dengan baik dan benar ini ingin melihat sejauh mana kemampuan para santriwan dan santriwati selama belajar di Pesantren Darun Najah ini didalam melafalkan ayat suci alqur’an dengan baik dan benar.

    Sri wahyuni menambahkan, dengan dilaksanakan ujian praktek ini nantinya para santriwan dan santriwati yang kurang paseh didalam melantunkan ayat suci alqur’an bisa diajari untuk menjadi lebih baik agar nantinya para orang tua santriwan dan santriwati senang ketika mendengar para anak-anaknya didalam melantukan ayat suci alqur’an dengan baik dan benar, ujarnya.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :