Ka.Kemenag BU Ikuti Peringatan Maulid Nabi SAW MI Al-Hikmah

Ka.Kemenag BU Ikuti Peringatan Maulid Nabi SAW MI Al-Hikmah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/12- Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Utara melalui Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa,M.Ag menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Saw yang bertempat di MI Al-Hikmah Padang Col Kecamatan Lubuk Durian.

    Pada acara peringatan  mauled nabi ini dihadiri oleh Bapak Kabag TU Kanwil Profinsi Bengkulu,Drs.H.Muya Khudori,M.Pd dan sekaligus menjadi penceramah peringatan maulid nabi. Pada acara ini bapak kepala camat, kepala dan tokoh masyarakat turut pula meramaikan acara ini.

    Pada pelaksanaan kegiatan ini sekaligus Diselenggarakannya acara sertijap Bapak Kepala MI yang lama dengan Kepala MI yang baru.

    Kabag TU Kanwil Profinsi Bengkulu,Drs.H.Muya Khudori,M.Pd pada sambutannya sekaligus memberikan ceramah agama mengenai peringatan Maulid Nabi SAW ini mengatakan marilah kita semarakkan kita tegakkan rasa semangat kita didalam menghidupkan Madrasah kita ini menjadi Madrasah yang favorit di Kecamatan Lubuk Durian ini, ungkapnya”.

    Dengan rasa semangat yang tinggi dan rasa sosialisasi yang bagus pada masyarakat agar anak-anaknya bisa disekolahkan di MI AL-Hikmah ini nantinya akan menjadikan Madrasah kita ini menjadi madrasah yang bagus nantinya. Dibalik itu berikanlah pengajaran-pengajaran yang bagus demi menunjang minat akan orang tua untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke MI in, pungkasnya”.

    Terakhir Bapak Kabag TU Kanwil Profinsi Bengkulu,Drs.H.Muya Khudori,M.Pd menyampaikan, “jangan putus asa walaupun saat ini seluruh siswa dan siswi dari kelas 1-6 hanya 60 orang. Terus semangat dan jadikanlah semangat itu sebagai bentuk perjuangan agar kedepannya lebih baik dan semakin bertambah para siswa dan siswinya.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :