Ka.KUA Pondok Kelapa Hadiri Acara Masak Serba Ikan Tingkat Kabupaten

Ka.KUA Pondok Kelapa Hadiri Acara Masak Serba Ikan Tingkat Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/12- Kegiatan lomba masak serba Ikan ini merupakan kegiatan rutin DKP Benteng yang dihelat setiap tahunnya. Lomba ini merupakan bagian dari upaya kampanye gerakan gemar makan di Bengkulu Tengah.

    Hadir  dalam acara tersebut  Plt Bupati Benteng, Ediarsyah yang  membuka secara resmi kegiatan lomba masak berbahan serba ikan antar Kecamatan se Benteng. hadir juga di acara tersebut Kepala KUA Pondok Kelapa Mikratul Aswad, SHI.

    Dalam rangka memperingati  Hari Nusantara di Benteng tahun ini dipusatkan di PPI Desa Pondok Kelapa. Dikatakan Aswad, ini adalah selah satu bentuk kepedulian kita dari Kementerian Agama dalam hal ini KUA Kecamatan Pondok Kelapa. “mengampanyekan gemar makan ikan tidak hanya menjadi tugas salah satu elemen saja, namun semua pihak harus bersinergi untuk mengampanyekannya.ujar Aswad.

    “Untuk sosialisasi bukan hanya tugas salah satu dinas saja, tapi tugas bersama. Harus ada sinergi dengan PKK dan organisasi wanita lainnya. Pemerintah juga terus mensupport agar agenda ini menjadi program andalan provinsi,” ulasnya.

    Selanjutnya selain lomba masak serba Ikan antar Kecamatan, hari juga digelar bakti social membersihkan arena pantai serta pelepasan anak Penyu atau Tukik oleh Plt Bupati Ediarsyah dan undangan yang hadir hai ini.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :