MAN Seluma Ikuti Senam Bersama

MAN Seluma Ikuti Senam Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/12– Siswa/i Madrasah Aliyah Negeri Seluma pada hari Jum’at ( 16/12) bertempat di Halaman Kantor Camat Kecamatan Lubuk Sandi mengikuti Senam bersama yang di selenggarakan oleh pihak kecamatan menjelang akhir tahun 2016.

    Acara senam bersama itu juga diikuti oleh semua Kepala Madrasah yang ada di wilayah kecamatan lubuk sandi serta Sekolah Umum.

    Dikatakan oleh Kepala MAN Seluma H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I seusai melaksankan kegiatan senam bersama kerja sama dan tali silaturrahmi antara pemerintah daerah haru kita jaga dengan baik, maka oleh karena itu kita menghadiri acara seperti ini dan semua Siswa/i termasuk tenaga pendidik kita berkenan mengikuti acara ini ujarnya.

    Menurut Kepala Madrasah bukan hanya kegiatan Pemerintah daerah saja akan tetapi kegiatan di Madrasah juga kita undang Bapak Camat, Bupati serta Kepala Dinas Diknas dan itu semua menjadi hubungan baik antara instansi daerah dan pusat paparnya.

    Terkait dengan senam bersama yang digagas oleh pihak kecamatan bekerja sama dengan MKKM wilayah Kecamatan Lubuk Sandi maka terselenggarala kegiatan ini yang di pusatkan di Kecamatan Lubuk Sandi tuturnya.

    Akhir penyampaian Kepala MAN Seluma setelah melaksankan acara senam bersama dilanjutkan dengan pengundian kupon berhadiah bagi yang beruntung akan mendapatkannya baik Siswa/i maupun tenaga Pendidik serta ASN di Kantor Camat dan KUA tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :