11 Anggota DPR RI Kunjungan Kerja di Provinsi Bengkulu

11 Anggota DPR RI Kunjungan Kerja di Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/12- Dalam reses masa persidangan II tahun sidang 2016-2017, sebanyak 11 anggota DPR RI dari Komisi VIII laksanakan kunjungan kerja di Provinsi Bengkulu, Senin (19/12).

    Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd, ketika dikonfirmasi usai melaksanakan apel pagi, menyebutkan kunjungan kerja anggota komisi VIII DPR RI tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi, Dr.M.Ali Taher, SH,M.Hum.

    Menurut Bustasar, agenda kunjungan kerja anggota DPR RI di Provinsi Bengkulu selama Satu hari yaitu melakukan pertemuan dengan Gubernur Bengkulu, Ka.Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, kepala PP dan PA RI, Kepala Bazda, Kepala BWI serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Provinsi Bengkulu.  

    Selain melakukan pertemuan, rombongan juga dijadwalkan akan melakkan peninjauan lapangan panti sosial bina laras Dharma Guna, peninjauan kesiapan tanggap darurat di BNPB, peninjauan lapangan bidang Kemen PP dan PA : P2TP2A serta peninjauan proses pembangunan MAN Insan Cendikia (MAN IC) di Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Untuk itu, ia bersama seluruh pejabat eselon III Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu akan melakukan pendampingan lapangan dan berharap kunjungan kerja tersebut berjalan dengan lancar.

Penulis : JJ **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :