Ka.Kemenag Seluma Wisuda 250 Santri Kecamatan Semidang Alas

Ka.Kemenag Seluma Wisuda 250 Santri Kecamatan Semidang Alas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/12– Rabu Tanggal 14 Desember 2016 bertempat di Masjid Nurul Hudah Desa Nanti Agung Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Kepala Kantor Kementerian Agama H. Sipuan, S.Ag.MM menghadiri undangan dalam rangka pelaksanaan Wisuda Santri TPQ se – Kecamatan Semidang Alas.

    Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Kecamatan SA, Kapolsek, Danramil, Tokoh Agama, Kepala KUA dan JFUnya, Ketua MUI Kecamatan, Penyuluh PAI dan Kedua Orang Tua Santri.

    Dalam sambutannya Ka.Kan Kemenag ucapkan terima kasih pada panitia penyelenggara yang telah mengundang Kementerian Agama beberapa waktu lalu “ Alhamdulillah” saya bisa hadir dan mewisuda santri di Kecamatan Semidang Alas hari ini ujarnya.

    Lebih lanjut Kepala Kemenag menyampaikan terkait dengan pelaksanaan wisuda santri yang jumlahnya mencapai 250 orang peserta se – Kecamatan SA, saya berkeyakinan bahwah di Kecamatan Semidang Alas ini kedua orang tua sangat mendukung kegiatan keagamaan dan selalu mendorong anak – anak untuk beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT paparnya.

    Dengan demikian kita semua yang hadir dalam kesempatan ini telah mendukung program kerja pemerintah serta menjaga persatuan dan kerja sama khususnya di lingkup Kementerian Agama tuturnya.

    Akhir sambutan beliau banyak berharap kedepanya kegiatan seperti ini berjalan dan terus meningkat serta selalu berkoordinasi dengan KUA dan juga pran Penyuluh baik yang ASN dan Non wajib nyata tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :