Ka.Kemenag Seluma Bina Tenaga JFU dan PAI Semidang Alas

Ka.Kemenag Seluma Bina Tenaga JFU dan PAI Semidang Alas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/12– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM pada hari Rabu, (14/12) melakukan pembinaan di KUA Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma yang dihadiri oleh JFU dan PAI yang baru lulus tes beberapa waktu yang lalu serta akan menjalankan tugas tahun 2017 mendatang.

    Dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag Seluma mengajak semua JFU KUA SA untuk selalu menjalankan Lima Nilai Budaya Kerja sebagai ASN Kemenag begitu juga dengan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS yang baru lulus tes harus membantu program kerja Kemenag.

    Di katakan oleh Kepala Kemenag Seluma terkait dengan pembinaan semua ASN dan PAI atau Tenaga Honor yang bertugas di KUA Kecamatan semuanya harus berkinerja dengan baik dan menjadi panutan di masyarakat ujarnya.

    Maka saya selaku Kepala Kemenag Seluma turun langsung ke lapangan guna untuk mengetahui sejauh mana kegiat yang berlangsung di KUA Kecamatan ini tegasnya.

    Beliau juga menambahkan terkhusus pada Kepala KUA saya berharap tofoksi wajib terlaksana dengan baik, pelayanan di KUA harus meningkat dan selalu memberikan senyuman kepada masyarakat di saat berkunjung ke kantor.

    Akhir dari pembinaan tersebut Kepala Kemenag Seluma mengajak semua JFU dan PAI untuk berintegritas dan memahami apa yang dikerjakan serta selalu berkoordinasi dengan Kepala KUA tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :