Ka. Kankemenag Kota Bengkulu Lepas Tim Studi Banding ZI Dan Pertandingan Persahabatan

Ka. Kankemenag Kota Bengkulu Lepas Tim Studi Banding ZI Dan Pertandingan Persahabatan

Bengkulu (Informasi dan Humas), Untuk meningkatkan pengetahuan tentang Zona Integritas (ZI) dan untuk menjalin silaturahim pegawai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah dibentuk tim untuk melaksanakan studi banding dan pertandingan persahabatan ke Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat.

Berdasarkan Surat Tugas Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu tim yang dibentuk terdiri dari 33 orang yang terdiri dari berbagai unsur di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA, dengan anggota Ka. Subbag TU, Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas, Pejabat Fungsional, guru dan beberapa orang staf.

Rombongan ini dilepas oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA pada hari Kamis pagi tanggal 08 Dessember 2016. Bertempat di halaman Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Dalam arahannya, Beliau berharap Tim utusan dari Kantor Kemenag Kota Bengkulu ini dapat memanfaatkan kesempatan Studi Banding ini secara maksimal. Sebagai ajang menjalin tali silaturahim, menimba ilmu dan mendapatkan pengalaman. Sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kinerja dan disiplin untuk menjadi ASN yang professional dan proporsional. Beliau juga berharap, semoga rombongan selalu berhati hati dan diberi kesehatan serta keselamatan hingga kembali ke Kota Bengkulu.

Berdasarkan Surat Tugas, Rombongan utusan Kantor Kemenag kota Bengkulu ini dijadwalkan kembali ke Kota Bengkulu pada hari senin tanggal 12 Desember 2016. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :