Anggota DWP Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Lomba Busana Kain Besurek

Anggota DWP Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Lomba Busana Kain Besurek

Bengkulu (Informasi dan Humas), Hari Kamis tanggal 01 Desember 2016 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu telah melaksanakan Lomba Peragaan Busana Kain Besurek. Dimana, perlombaan ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati HUT DWP Kota Bengkulu ke-17.

Lomba Peragaan Busana Kain Besurek ini dilaksanakan di Aula Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bengkulu dan diikuti oleh perwakilan DWP se-Kota Bengkulu. Termasuk salah satunya perwakilan DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu yakni, Ny. Iche Trisnaini, istri dari Kepala KUA Kecamatan Sungai Serut, Ali Warman, S.Ag. Beliau mengikuti cabang Lomba Busana Pesta Kain Besurek dan didampingi langsung oleh Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Hj. Sumaliha Mukhlisuddin.

Dalam laporan Ketua Panitia, disampaikan bahwa  Lomba Peragaan Busana Kain Besurek dilaksanakan sebagai rangkaian acara dalam memperingati HUT DWP Kota Bengkulu ke-17 dan dilaksanakan dalam dua cabang lomba. Yakni, Lomba Busana Pesta Kain Besurek dan Lomba Busana Kantor Kain Besurek.

Lomba ini diikuti oleh 29 orang peserta untuk Lomba Busana Kantor Kain Besurek dan 26 orang peserta untuk Lomba Busana Pesta Kain Besurek, dinilai oleh tiga orang juri. Para pemenag lomba ini mendapat hadiah uang pembinaan dari panitia.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua DWP Kota Bengkulu, Ny. Nelwitis Marjon. Dalam sambutannya, Beliau berharap agar lomba ini menjadi ajang silaturahim DWP se-Kota Bengkulu, juga sebagai ajang untuk meningkatkan rasa cinta kepada produk lokal. Terutama Batik Kain Besurek yang merupakan produk kebanggaan dan andalan dari Bengkulu. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter