Kasi Penmad Kemenag Kota Bengkulu Pembinaan Guru di MTsN 1

Kasi Penmad Kemenag Kota Bengkulu Pembinaan Guru di MTsN 1

Bengkulu (Informasi dan Humas), Hari Rabu tanggal 01 Desember 2016 Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Arfiansyah, M.Pd telah melaksanakan kunjungan ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu. Dalam rangka untuk memantau secara langsung proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan mengdakan pembinaan guru di MTsN 1 Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Arfiansyah, M.Pd langsung menuju ruang kelas untuk melihat secara langsung proses belajar yang sedang berlangsung, dengan tidak lupa memberikan semangat kepada siswa-siswi agar tetap semangat dalam meningkatkan prestasi. Apalagi MTsN 1 Kota Bengkulu merupakan salah satu sekolah favorit di Kota Bengkulu.

Setelah itu Beliau langsung melaksanakan pembinaan guru. Beliau berpesan kepada dewan guru dan kepala sekolah agar tetap menjaga kedisiplinan dan semangat mengajar. Hal ini sebagai bentuk rasa tanggungjawab. Dan menjaga kepercayaan masyarakat yang telah menyekolahkan anaknya di MTsN 1 Kota Bengkulu.

Karena, sebuah sekolah itu berawal dari tenaga pengajarnya. Pengajar yang baik akan menciptakan murid yang baik pula. Dan pastinya akan meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di madrasah. Intinya, madrasah bisa berprestasi bahkan lebih baik dari sekolah umum. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :