Kepala MAN Seluma Hadiri Acara Pembukaan Kader Bela Negara

Kepala MAN Seluma Hadiri Acara Pembukaan Kader Bela Negara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/12- Pada Hari Rabu, (06/12) Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I menghadiri undangan yang dilakukan oleh Dinas Kesbangpol Kabupaten Seluma dalam rangka Pelatihan Kader Bela Negara Muda, acara itu juga bertempat di Aula Kantor Kesbang yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB.

    Acara yang di Buka Oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, M.SI berjalan lancar turut hadir pada acar pembukaan tersebut diantaranya , Kapolres, Dandim, Kajari, Kasat POL PP, KUA, Kepala Sekolah se – Kabupaten Seluma Serta para peserta yang mengikuti kegiatan itu.

    Dalam penyampaian Kepala MAN Seluma kepada kami kegiatan itu merupakan kegiatan penting terutama bagi kami yang bertugas di sekolah sebagai generasi penerus bangsa anak – anak kita harus berikan ilmu serta melakukan pendidikan yang dimulai dari TK sampai Perguruan tinggi ujarnya.

    Banyak sekali manfaat atas terselenggarnya kegiatan ini seperti yang disampaikan oleh Pak Wabup yang dapat kami ambil tentang larangan keras menggunakan barang haram seperti Narkoba serta minuman keras, dengan adanya kegiatan ini kita bisa sampaikan langsung di sekolah tentang larangan mengunakan narkoba paparnya.

    Kepala MAN Seluma menghimbau kepada semua pemuda, anak sekolah agar memberikan yang terbaik buat masyarakat serta menjauhi apa yang dilarang baik secara agama maupun hukum, dengan harapan bangsa kita akan semakin lebih baik dan maju tutupnya.   

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :