Ka. Kan Kemenag BS Hadiri Doa Bersama

Ka. Kan Kemenag BS Hadiri Doa Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas), Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI menghadiri Doa Bersama Antar Umat Beragama yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat (2/12).

Turut mendampingi Ka.Sub.Bag TU Drs.H.Jasman M.HI, selain itu turut hadir pula Ka.KUA se Kabupaten BS, Karyawan dan Karyawati Kemenag BS, Organisasi Kemasyarakat, TNI, dan POLRI.

Dalam acara doa bersama Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud.SH mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan menjaga keutuhan NKRI dengan sikap saling hormat-menghomati antar pemeluk Agama serta menanamkan sikap toleransi. Selanjutnya Bupati BS juga mengajak seluruh Masyarakat BS untuk menyikapi dengan bijaksana isu yang berkembang dimedia sosial sehingga tidak memperkeruh kondisi yang ada.

Usai sambutan 3 orang perwakilan pemuka agama membacakan Deklarasi bersama dan ditandatangani, yang diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh 3 pemuka agama dari umat Muslim,Kristen Khatolik dan Kristen Protestan, yang mengharapkan kedamaian dan keutuhan NKRI kedepan. (Dina) 

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :