Kepala Kemenag Seluma Raker Bersama Panitia PAI Non PNS 2017

Kepala Kemenag Seluma Raker Bersama Panitia PAI Non PNS 2017

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/12- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM pada Hari Jum’at Tanggal (02/12) melangsungkan Rapat Kerja bersama dengan Ketua Panitia dan Anggota Penyuluh Agama Islam Non Pns 2017 dengan agenda pembahasan akhir siapa yang berhak medapat Surat Keputusan (SK) dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Priode 2017 – 2019.

    Dalam agenda rapat tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Seluma menyampaikan sambutannya serta arahan yang bersifat baik dan bekerja dengan jujur.

    Sementara itu dalam sambutan Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan selama satu bulan lebih menjadi petugas untuk menyeleksi anggota PAI yang handal dan sudah terkenal di masyarakat di Kabupaten Seluma.

    Kami selaku Panitia sudah bekerja dengan maksimal dan secara satu persatu Calon Anggota PAI kami tes mulai dari berkas sampai wawancara ujarnya.

    Terkait dengan penyampaian Ketua Panitia beserta anggotanya itu Kepala Kemenag Kabupaten Seluma merespon positif atas kerja keras Panitia dalam melakukan / mecari yang terbaik dan sudah teruji di masyarakat, saya selaku yang dituakan di Kemenag Seluma bersyukur dan Bagi yang lulus menjadi anggota PAI agar membantu kinerja Kementerian Agama khususnya di Kabupaten Seluma dalam memberikan pelayannak kepada masyarakat tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :