Biro Ortala Kemenag RI Pembinaan Di Kantor Kemenag Kota Bengkulu

Biro Ortala Kemenag RI Pembinaan Di Kantor Kemenag Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas), Hari Selasa (29/11) tim dari Biro Ortala Kemenag RI melaksanakan acara Evaluasi dan Pembinaan Organisasi Instansi Vertikal Kementerian Agama. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag kota Bengkulu dan diikuti oleh 30 orang peserta. Para peserta terdiri dari para Ka. Subbag dan Staf Ortala di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Ka. Subbag TU, Kasi dan Perencana di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Ka. Subbag TU Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara, Ka. Subbag TU Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah, dan Ka. Subbag TU Kemenag Kabupaten Seluma. 

Acara ini dibuka dengan laporan dari Ketua Panitia, Ka. Subbag Anjab Biro Ortala Kemenag RI, Bapak Budi Setiawan. Disampaikan, bahwa kegiatan evaluasi dan pembinaan ini merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk evaluasi dan peningkatan kinerja.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA selaku tuan rumah acara ini. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa Kantor Kemenag Kota Bengkulu beserta seluruh jajarannya akan mendukung penuh seluruh program kerja Kakanwil dan Kemenag RI. Demi peningkatan kinerja Kemenag RI secara keseluruhan.

Tidak lupa, Beliau mengucapkan terima kasih kepada Tim dari Biro Ortala Kemenag RI yang telah melaksanakan acara Evaluasi dan Pembinaan Organisasi Instansi Vertikal Kementerian Agama di Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu untuk menjadi lebih baik lagi.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. sekaligus membuka acara secara resmi. Dalam sambutannya, Beliau kembali menghimbau seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk selalu meningkatkan disiplin dan kinerja. Sebagai bentuk tanggungjawab dan rasa syukur kita selaku ASN Kemenag. Terutama tanggungjawab atas Tukin yang telah diterima. Untuk itu, selalu tingkatkan disiplin dan kinerja. Kemudian pahami dan laksanakan 5 Budaya Kerja Kemenag dan 5 S (senyum sapa salam sopan santun).

Setelah pembukaan, dilajutkan dengan acara inti. Yakni pemaparan materi evaluasi dan pembinaan dari Kabag IV Biro Ortala Kemenag RI, Bapak Fajar Nugroho. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :