Kemenag Benteng Adakan Bimtek SOP Bagi Kepala Madrasah

Kemenag Benteng Adakan Bimtek SOP Bagi Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/11- Bertempat di Aulah Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng Rizal, S.Pd.I.,M.Pd Selasa, 29 November 2016, melalui Kepala Seksi Pendididkan Islam menyelenggarakan Pembinaan Penyusunan SOPkepada seluruh Kepala Madrasah.

    Kepala Seksi Pendidikan Islam dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada Kepala Madrasah dalam proses penyusunan SOP yang ada dalam tugas pokok dan fungsi yang ada, diharapkan akan meningkatkan kualitas pelayanan baik internal maupun eksternal.

    Rizal, pada awal pemaparan materinya mengingatkan kembali Budaya Kerja Kemenag, Fungsi ASN dan Tujuan Pelayanan Publik yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama. Dalam lanjutan penyampaian materinya, Rizal menyampaikan tentang apa, kapan, dan bagaimana SOP itu dibuat, direview dan direvisi serta jenis SOP sesuai KMA Nomor 168 Tahun 2009, selain pemaparan materi, juga ada diskusi dan praktek pembuatan SOP dan Manual Prosedur untuk memperjelas SOP yang telah dibuat dan kemudian diulas bersama seluruh peserta kegiatan.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :