Sebelas Bulan KUA Pino Raya Keluarkan 259 Surat

Sebelas Bulan KUA Pino Raya Keluarkan 259 Surat

Bengkulu ( Informasi dan Humas), Terhitung Januari hingga 30 November 2016 atau selama 11 bulan, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mengeluarkan 259 surat keluar. Surat tersebut meliputi rekomendasi nikah, laporan bulanan dan surat pemberitahuan baik sifatnya umum maupun khusus untuk anggota PAH 2016.

“Sebanyak 259 surat keluar sudah tercatat, semuanya ditujukan ke rekomendasi nikah, laporan bulanan dan pembinaan PAH,” kata Kepala KUA Pino Raya BS Wahidin,S.Pd.I

Selain itu ada juga surat rekomendasi dan pengantar pendirian majlis ta’lim (MT) dan surat imbauan untuk memakmurkan masjid untuk kepala desa melalui pengurus masjid masing-masing yang tersebar di seluruh desa dalam wilayah Pino Raya.

Diakui Wahidin, semua surat baik keluar maupun masuk terdaftar dan dapat dicek satu persatu. Pengarsipannya ini bertujuan memudahkan dalam hal melacak agenda yang sudah dilaksanakan baik sifanya rutinitas maupun bulanan maupun tahunan. Semua surat teragendakan serta tersusun rapi dan tersimpan dalam dokumen, baik keluar maupun masuk dipisahkan dalam bentuk dua dokumen. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :