Ka.Kemenag BU Hadiri Sosialisasi Pembinaan Mental Remaja

Ka.Kemenag BU Hadiri Sosialisasi Pembinaan Mental Remaja

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/11– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui Kasi PAIS menghadiri acara sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan sosialsasi pembinaan Mental Remaja yang diadakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bengkulu Utara.

    Pada acara sosialisasi pembinaan mental remaja ini dihadiri oleh kepala Kesbangpol Bengkulu Utara, Ketua MUI Bengkulu Utara, Damami dan adapun peserta pada pelaksanaan sosialisasi ini adalah para pelajar yang terpilih disetiap Madrasah maupun sekolah yang berada di Kota Arga Makmur.

    Dikatakan ketua MUI, Damami Adapun tujuan dari diselenggarakannya Sosialisasi pembinaan mental remaja ini adalah dapat menjadikan para remaja yang nantinya menjadi genarasi penerus bangsa yang beriman dan bertaqwa.

    Damami menambahan, saat ini budaya remaja kita yang terkhususnya yang berada di wilayah Kota Arga Makmur sangat memprihatinkan. Banyak sekali remaja kita yang putus sekolah diakibatkan dengan maraknya pergaulan bebas.

    Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini mudah-mudahan para remaja yang mengikut sertakan sebagai peserta pada kegiatan ini untuk dapat mensosialisasikan kepada teman-teman sekolah ataupun madrasah agar jangan terhanyut akan pergaulan bebas. Kejarlah cita-cita dan jadikanlah remaja kita menjadi remaja yang beriman, lanjut Damami”.

Penulis : Ayat **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :