Seorang Calon PAI Non PNS Kemenag Seluma Batal Ikuti Tes Wawancara

Seorang Calon PAI Non PNS Kemenag Seluma Batal Ikuti Tes Wawancara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/11– pada pelaksanaan seleksi tes wawancara yang seyogyanya lulus tes tertulis berjumlah 171 orang namun amat disayangkan jumlah tersebut berkurang satu orang dari Kecamatan Sukaraja atas nama Rozali yang sebelumnya sudah mengikuti seleksi berkas dan tertulis yang bersangkutan berhasil tinggal tahap akhir yang belum dilalui dikarenakan beliau di panggil oleh Allah SWT.

    Disampaikan oleh Ketua Panitia melalui Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Harun S.Ag membenarkan tentang adanya Calon anggota PAI Non PNS yang meninggal sebelumnya yang atas nama rozali ini sudah termasuk dalam anggota PAH Kecamatan Sukaraja ujarnya.

    Masih dalam penyampaian Harun Pak Rozali itu sudah dikenal di Masyarakat ditempat Alm. Berdumesili yaitu diwilayah Kecamatan Sukaraja “ ya” amat disayangkan Allah berkehendak lain tuturnya.  

    Terkait dengan kepergiaan Alm. Kepala KUA Kecamatan Sukaraja masih tetap mendapatkan Koota sebanyak 9 orang tenaga PAI non PNS tahun 20017 mendatang, hal itu dikarenakan yang mengikuti tes diwilayah kecamatan sukaraja banyak paparnya.

    Akhir penyampaian Kepala KUA tersebut beliau mengharapkan kepda semua Calon PAI yang terpilih nantinya agar bekerja dan membantu KUA Kecamatan khuusnya untuk mempercepat pelayannan kepada masyarakat, serta Kepala KUA Sukaraj tersebut mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Alm. Rozali semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT. Aminnn. Tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter