Tingkatkan Keamanan, MIS Lubuk Kembang Bangun Pagar

Tingkatkan Keamanan, MIS Lubuk Kembang Bangun Pagar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/11- Kepala sekolah Ibu Atin Sugiarti S.Pd.I , M.Pd memantau pembangunan pagar yang mulai dikerjakan. Pengerjaan pembuatan pagar ini telah dimulai sejak hari senin yang lalu. Pengerjaan ini dilakukan oleh dua orang tukang yang merupakan warga Desa Lubuk Kembang itu sendiri.

Pembuatan pagar disekolah MIS Lubuk Kembang ini merupakan hasil dari swadaya para orang tua murid. Pembuatan pagar ini supaya sekolah aman dan terbebas dari hewan yang sering berkeliaran sehingga tanamannya rusak.

Pada awalnya pagar MIS Lubuk Kembang dibuat dari Pagar Bambu bebarapa tahun yang sudah yang merupakan hasil swadaya dari wali murid. Pagar itupun dibuat bersama- sama dengan wali murid. Tapi lama kelamaan pagar itu menjadi rusak dan sekarang baru dibuat pagar permanen. Pengerjaannya sekitar 30% masih lama tahap pengerjaannya.

Kami berharap supaya sekolah MIS Lubuk Kembang tetap terjaga dan terawat dan wali murid akan tetap selalu memberikan bantuan baik berupa fisik maupun material.

Penulis : Adelia Wulan Meilinda, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :