Calon PAI Non PNS Kemenag BU Laksanakan Tes Wawancara

Calon PAI Non PNS Kemenag BU Laksanakan Tes Wawancara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/11- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menyelenggarakan tes Penyuluh Agama Honorer (PAH). Pada pelaksanaan tes Penyuluh Agama Honorer (PAH) yang diselenggarakan pada tahun ini agak sedikit berbeda dari pelaksanaan tes PAH yang sebelumnya. Pada tes PAH kali ini akan diambil sebanyak 8 orang peserta setiap Kecamatan, 17/11/16”.

Dikatakan Kepala Seksi Bimas Islam, H.Heriansyah,S.Ag bawhasannya pada pelaksanaan tes kali ini diselenggarakan ada 2 tahapan, diantara tahapan tersebut adalah ; 1. Ujian tertulis, 2. Tes wawancara. Para peserta yang mengikuti tes Wawancara adalah para peserta yang lulus pada tes Ujian tertulis.

Heriansyah menambahkan, para peserta PAH yang  terjaring untuk mengikuti tes wawancara ini sebanyak 120 peserta. Degan ini diharapkan kepada seluruh para peserta untuk dapat mengikuti tes wawancara ini dengan sebaik-baiknya, pungkas Heriansyah”.

Heriansyah mengharapakan kepada para peserta Penyuluh Agama Honorer PAH yang lulus akan tes nantinya untuk dapat melaksanakan tugasnya sebagai penyuluh agama honorer di Kecamatannya masing-masing, lanjut Heriansyah”.

Penulis : Ayat **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :