Kemenag BU Ikuti Rapat Kerja Daerah

Kemenag BU Ikuti Rapat Kerja Daerah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/11- Bertempat di Aula Hotel Nala Sea Side Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengikuti kegiatan tahunan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Adapun kegiatan ini diselenggarakan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Pada kegiatan Rakerda ini dihadiri Kepala Kemenag Kabupaten se-Provinsi beserta anggotanya yang diantaranya Kepala Madrasah dan Kepala KUA.

Tujuan dari diselenggarakan rapat kerja daerah (Rakerda) ini adalah dalam rangka mengevaluasi Kementerian Agama yang berada di lingkungan Provinsi Bengkulu untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Pada pelaksanaan Rapat kerja daerah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu pada tahun 2016 ini memasang tema “mengimplementasikan 5 budanya kerja dalam pelayanan umat beragama di Provinsi Bengkulu”.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Drs. H. Bustasar.MS,M.Pd menyampaikan dengan adanya kegiatan Rakerda ini diharapkan kepada seluruh peserta dari Kemenag Kabupaten Kota untuk serius mengikuti kegiatan ini hingga akhir guna kedepannya Kementerian Agama Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik. Dikarenakan mengapa pada saat ini Kementerian Agama Provinsi Bengkulu saat ini menduduki peringkat yang sangat rendah sekali di kancah Nasional.

Harapan kita bersama dengan adanya Rakerda pada tahun ini Kemenag Provinsi Bengkulu kedepannya mendapat predikat yang baik dari yang sebelumnya lanjutn Bustasar”.

Penulis : Ayat **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :