Peringatan HGN MAN Seluma Berlangsung Meriah

Peringatan HGN MAN Seluma Berlangsung Meriah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/11– Pada tanggal 25 Nopember 2016 Hari Guru  Nasional di peringati setiap tahunnya, namun pada peringatan HGN tahun 2016 ini Kepala dan Guru yang bertugas di MAN Seluma mendapat kejutan dari Siswa – siswi yaitu membawa Nasi Tumpeng untuk dimakan secara bersama – sama, acara itu diawali oleh Kepala MAN Seluma H. Nodi Herwansyah.

Diungkapkan oleh Kepala MAN Seluma saya dan tenaga pengajar di MAN Seluma ini sangat terharu dan bahagia atas kerja sama anak didik yang telah perhatian terhadap guru – gurunya, dan kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk sisiwa/i kami ujarnya.

Lebih lanjut Kepala MAN Sel memaparkan tentang HGN yang intinya mengingatkaan kita semua bahwa tenaga pendidik yang dimaksud dengan guru pahlawan tanpa tanda jasa wajib kita renungi, karena tanpa mereka kita semua tidak akan bisa menggapai cita – cita serta tanpa guru semua kita akan jadi sengsara paparnya.

Maka dengan peringatan HGN 2016 ini saya menyampaikan kepada semua pihak untuk selalu menghormati Kedu Orang Tua kita masing – masing dikarenakan merekala yang utama Guru kita semuanya.

Terkait dengan makan tumpeng secara bersama – sama yang dibawakan oleh Anak – anak MAN Seluma beliau sangat senang dan berterima kasih kepada kedua orang tua siswa/i yang sampai saat ini masih sanagt perhatian dengan tenaga pendidik khususnya di MAN Seluma.

Akhir kepala man seluma berharap kepada semua sisiwa/i untuk selalu belajar dan terus belajar baik dengan Guru di sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, serta beliau mengajak semua guru dan TU untuk selalu bekerja dan bekerja demi kesuksesan pendidikan yang ada di MAN Seluma tutupnya.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :