Kepala KUA dan Camat Pino Raya BS Bahas Persiapan Lomba HUT Kecamatan

Kepala KUA dan Camat Pino Raya BS Bahas Persiapan Lomba HUT Kecamatan

Bengkulu ( Informasi dan Humas), Dalam kesempatan bersilaturrahmi dengan Kepala KUA Pino Raya Senin, kemarin. Camat Pino Raya Efredy Gunawan juga sempat menyinggung persiapan lomba bidang keagamaan yang akan digelar dalam rangka menyambut HUT Kecamatan Pino Raya dan kabupaten Maret dan April 2017 mendatang.

“Mudah-mudahan nantinya akan kita gelar lomba bidang keagamaan, ini tentu akan meminta peran dan kerjasamanya oleh KUA Pino Raya,” tegas camat.

Masalah waktu dan jenis maupun cabang lomba akan dibahas kembali bersama panitia besar. Namun sebagai gambaran lomba itu ada empat jenis kategori, selain bidang keagamaan yakni seperti hafalan surat pendek, tilawah, qaligrafi dan cerdas cermat juga nantinya  bidang kesenian, adat dan olahraga.

Sementara Kepala KUA Pino Raya Wahidin, S.Pd.I mengaku siap mendukung dan mensukseskan semua rangkaian persiapan lomba dimaksud.

“Optimis lomba nanti banyak peminat dan yang bakal ikut, karena semua desa ada masjid dan pengajiannya yang akan mendukung dan ikut berpartisipasi,” demikian Wahidin. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :