Camat Silaturrahmi Dengan Kepala KUA Pino Raya BS

Camat Silaturrahmi Dengan Kepala KUA Pino Raya BS

Bengkulu (Informasi dan Humas), Sekitar pukul 08.15 Senin (28/11) 2016, Camat Pino Raya BS yang baru saja dilantik bersilaturrahmi dengan KUA Pino Raya. Ia diterima langsung Kepala KUA Wahidin,S.Pd.I. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit itu, camat bersilaturrahmi dan berkomunikasi langsung pasca dilantik.

“Ini tahap pertama, karena sebelumnya sudah dua minggu dilantik, namun karena saat bersamaan pak KUA sedang diklat jadinya baru hari ini terjadwal,” kata Efredy Gunawan.

Dalam kesempatan itu camat berjanji dan siap untuk mendukung semua program yang ada, begitu juga sebaliknya ia berharap KUA juga dapat membantu dan mendukung semua agenda dan program yang nantinya akan ditawarkan khususnya dalam bingkai kerjasama dan koordinasi sebagai mitra kerja.

Terpisah Kepala KUA Pino Raya Wahidin,S.Pd.I memberikan apresiasi yang tinggi kepada camat, sebagai aparatur negara ia siap dan akan membantu semua program yang berhubungan dengan visi misi.

“KUA selalu terbuka dan siap mendukung program apalgi itu untuk kemajuan bersama khususnya Kecamatan Pino Raya,” demikian Wahidin. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :