Kepala KUA Seluma Timur Hadiri Undangan Camat

Kepala KUA Seluma Timur Hadiri Undangan Camat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/11 – Beberapa hari yang lalu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Timur HD. Hamdan Fauzi menghadiri undangan Camat Kecamatan Seluma Timur dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Masjid AS – Sahobirin yang bertempat di Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma.

Acara itu dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Tokoh Agama, Masyarakat, Ketua MUI perwakilan dari Kemenag dan Kepala KUA Kecamatan Seluma Timur serta pengurus masijid yang baru didirikan.

Dikatan oleh Hd.Hamdan Fauzi kegiatan peletakan batu pertama ini difasilitasi oleh tingkat kecamatan kita selaku di KUA bekerja sama dalam memajukan program kerja seperti yang saya hadiri ini ujarnya.

Lebih lanjut beliau memaparkan terkait dengan peletakan batu pertama pembangunan masjid beliau sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh tokoh agama serta masyarakat dan pemerintah daerah maupun pusat berkenan membantu dalam kesuksesan pembangunan masjid as – shobirin kecamatan seluma timur tersebut paparnya.

Akhir. Kepala KUA Kecamatan Seluma Timur didaulat sebagai petugas pembaca Do’a serta melangsungkan makan bersama.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :