Kemenag Rejang Lebong Juara I Website, Ka.KUA Selupu Rejang Sumringah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/11- Bertempat di hotel Nala kota Bengkulu pada Selasa (22/11/2016) diumumkan pemenang kontributor berita Website terbanyak dan terbaik tahun 2016.

Melalui surat keputusan Ka. Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu yang dibacakan oleh protokol diperoleh juara 1 Kankemenag kab. Rejang Lebong, juara 2 Kankemenag kab. Seluma dan juara 3 Kankemenag kab. Benteng.

Penyerahan surat keputusan dan piagam diserahkan langsung oleh Ka. Biro Kepegawaian kementerian Agama RI oleh Drs. H. Ahmadi, M. Ag. Dan didampingi oleh Ka. Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar MS, M. Pd, dan Kabag TU Drs. H. Mulya Hudhori, M.Pd.

Surat keputusan dan piagam penghargaan diterima secara langsung oleh Ka. Kankemenag Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. M. Ch. Naseh, M. Ed.

Kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. Sebagai salah satu kontributor berita Website Kemenag kab. Rejang Lebong menyambut Sumringah dan bahagia karena akhirnya di tahun 2016 Kemenag kab. Rejang Lebong menjuarai kontribusi berita Website kementerian agama provinsi Bengkulu.

Mintarno juga berharap agar di tahun 2017 mendatang dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih di tahun 2016.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :