Ka.KUA Selupu Rejang: "Takkan Lari Tukin Dikejar"

Ka.KUA Selupu Rejang:

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/11- Mengutip nasehat kepala bagian tata usaha Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu Drs. H. Mulya Hudhori, M.Pd. Dalam penutupan rapat kerja daerah kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di hotel Nala (Rabu, 23/11/16)

 "Takkan lari Tukin Dikejar" kepala KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. memaknai nasehat tersebut dengan analogi bahwa seseorang bekerja bukan hanya mengejar tunjangan yang didapat, tetapi jika seseorang bekerja dengan baik maka tunjangan yang baik dan setimpal akan mengikuti.

Nasehat dan pesan H. Mulya Hudhori menjadi pelecut untuk membangkitkan semangat pengabdian di kementerian agama, dan menjadi abdi yang baik yang menjunjung tinggi 5 nilai budaya kerja kementerian Agama akan menjadikan aparatur yang siap melayani dan bukan dilayani.

Dihadapan 140 peserta rapat kerja daerah pesan nilai-nilai kebaikan, kejujuran, komitmen terhadap tugas serta orientasi layanan senantiasa digaungkan dalam rangka mengejar target WTP di tahun 2017.

Kepala KUA Selupu Rejang menyambut baik arahan tersebut dan berkomitmen untuk menularkan orientasi pelayanan kepada masyarakat semata-mata bukan untuk mengejar tunjangan kinerja melainkan semangat pengabdian kepada masyarakat.

"Saya yakin setiap kita punya tekad yang sama untuk menjaga nama baik kementerian Agama dalam memberikan pelayanan di bidang keagamaan kepada masyarakat". Tutup Mintarno.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :