Ka.KUA SAM Seluma Observasi Lapangan ke KUA Indralaya Sumsel

Ka.KUA SAM Seluma Observasi Lapangan ke KUA Indralaya Sumsel

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/11- Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI bersama seluruh peserta Diklat Pembentukan Calon Penghulu mengikuti observasi lapangan bertempat di KUA Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Propinsi Sumatera Selatan.

Berdasarkan  jadwal Diklat Pembentukan Calon Penghulu yang telah ditetapkan oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang, Rabu 23 Nopember 2016 pukul 09.00 Wib.

Sesampai di KUA Indralaya disambut dengan ramah oleh Kepala KUA, JFU, Penghulu dan Penyuluh KUA Indralaya. Dalam Observasi ini banyak mendapatkan pengalaman, terutama tentang penataan arsip yang rapi dan bentuk-bentuk pelayanan prima yang diberikan KUA indralaya kepada masyarakat dan juga penataan lingkungan kantor

Diakhir observasi kami diajak coffee break dengan menyuguhkan makanan special Palembang pempek sambil Tanya jawab dengan pihak KUA Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan tentang pelayanan Sus catin, Keluarga Sakinah, SIMKAH dan pelayanan KUA indralaya lainnya. Sebelum pulang di adakan Foto bersama dengan kepala KUA, JFU, Penghulu dan Penyuluh di jajaran KUA Indralaya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :