MAN Seluma Laksanakan Upacara Rutin Mingguan

MAN Seluma Laksanakan Upacara Rutin Mingguan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/11- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Seluma yang bertempat di Desa Tumbu’an Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma rutin laksankan upacara Rutin setiap Hari Senin dengan pembina Upacara secara bergantian yang diatur dalam surat tugas yang di tanda tangani oleh Kepala MAN Seluma H. Nodi Herwansyah.

Pada hari senin, 21/11/2016 pagi Siswa/i sudah berkumpul di Halaman MAN Seluma guna untuk mengikuti upacara serta petugas upacara yang terdiri dari Pemimpin Upacara, Petugas UUD, Do’a dan Pengebar Bendera serta Lagu Indonesia raya begitu juga dengan tenaga guru dan TU sudah membetuk barisan.

Secara kebetulan pada pagi hari itu Kepala MAN Seluma yang menjadi pembina upacara setelah sang saka merah putih berkibar amanat  pembina upacara.

Dalam amanat upacara yang disampaikan oleh Kepala Madrasah kepada anak – anakku agar selalu belajar dan terus belajar baik pendidikan agama maupun umum, agar semua dapat bermanfaat untuk masing – masing Siswa/i tuturnya.

Kepala MAN Seluma juga mengingatkan kepada tenaga guru dan tu untuk melaksankan pekerjaan dan memberikan yang terbaik buat siswa/i yang sangat kita cintai ini ujarnya.

Akhir amanat Kepala Man Seluma mengharapkan kepada semua Anak didik yang ada di MAN Seluma belajar dan terus belajar serta taati kedua orang tua masing – masing serta Guru yang memberikan ilmu yang bermanfaat buat sisiwa/i sekalian tutupnya.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :