Kemenag Benteng: Antusias masyarakat Ikuti Tes PAI Non PNS Tinggi

Kemenag Benteng: Antusias masyarakat Ikuti Tes PAI Non PNS Tinggi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/11- Sebelum ujian tets tertulis berlangsung para peserta tes PAI Non PNS berkumpul terlebih dahulu di halaman MIN, guna mendengarkan arahan dari panitia dan sambutan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H. Ajamalus,MH.

Dalam arahannya rombongan Panitia yang di wakili oleh H. Rolly Gunawan terlebih dahulu membacakan tartib dalam pelaksanaan tes supaya bisa menjadi panduan para peserta nantinya. Ungkap Rolly.

Pada kesempatan itu juga Drs. H. Ajamalus,MH menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada peserta atas antusiasnya dalam mengikuti tes ini, ikutilah dengan baik, berdasarkan tartib yang sudah dibacakan. Ungkap Ajamalus.

Salah satu peserta tes atas nama Hanafiah, S.Sos.I yang berasal dari kecamatan Taba Penanjung menyampaiakan ucapan terimaksih yang mendalam kepada pihak kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang sudah membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bisa berkompetensi dalam dunia penyuluh ini, kami sangat berterimaksih kepada Kementerian Agama RI, pihak panitia dan penyelenggara atas di bukaknya tes  rekruitmen ini, saya yakin ini langkah awal yang baik dalam meningkatkan mutu dan kualitas penyuluh sebagai perpanjangan tangan Kementerian Agama, khusunya di Kabupaten Bengkulu Tengah ini. Ungkap Hanafi.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :