Kepala Kemenag Seluma Imbau Calon PAI Ikuti Tes Tertulis

 Kepala Kemenag Seluma Imbau Calon PAI Ikuti Tes Tertulis

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/11- Setelah melakukan pendaftaran dan melalui seleksi Admenestrasi Calon Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS yang pengumumannya sudah ditayangkan diHarian Rakyat Benkulu dan berhak mengikuti Tes Selanjutnya maka  dari itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan menghimbau kepada 201 yang lulus Seleksi ADM untuk mengikuti Tes tertulis yang soalnya diberikan langsung dari Kementerian Agama RI.

Himbauan Kepala KanKemenag disampaikan setelah diumumkan nama – nama yang berhak mengikuti tes tertulis pada tanggal 17 Nopember 2016.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag bahwah tes tertulis akan dilangsungkan pada tanggal 20 Nop. 2016 yang bertempat di MTSN Tais pada pukul 07.30 WIB ujarnya.

“Insaallah saya akan buka langsung pelaksanaan tes tertulis nanti," pungkasnya

Terkait banyaknya minat warga Kabupaten Seluma yang ingin mengikuti seleksi PAI Non PNS tersebut Ka.Kan Kmeenag menyampaikan silahkan ikuti secara giat dan hasilnya nanti akan diumumkan tidak ada yang ditutup – tutupi biar masyarakat melihat dan yang mengikuti tes tau berapa jumlah soal yang bisa dikerjakan paparnya.

Untuk mengingatkan kita semua jumlah yang mengikuti tes tertulis sebanyak 201 orang sedangkan koota yang tersedia hanya 114 orang untuk kabupaten seluma, ka.kankemenag mengharapkan agar semuanya bisa mengerjakan soal yang diberikan nantinya panitia akan memeriksa satu persatu dan kepada panitia agar bekerja maksimal harapnya.  

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :