KUA Selupu Rejang Layani Sepenuh Hati

KUA Selupu Rejang Layani Sepenuh Hati

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/11– Memberikan layanan yang cepat, tepat dan berkualitas bukanlah hal baru bagi KUA Selupu Rejang, semenjak Mintarno, SHI, MHI selaku kepala KUA Selupu Rejang bertugas komitmen melayani dengan sepenuh hati sudah diterapkan.

Hal ini disampaikan kepala KUA saat memberikan pelayanan di bidang kepenghuluan ( Jumat, 18/11) dengan memverifikasi berkas dan calon pengantin serta wali nikah yang akan melaksanakan akad nikah di wilayah kecamatan Selupu Rejang.

Berkat pelayanan KUA yang maksimal kepada masyarakat dengan motto "ikhlas adalah pelayanan kami" mengantarkan KUA Selupu Rejang ke peringkat 7 nasional pada KUA teladan di tahun 2014.

Mintarno menyampaikan dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat maka KUA Selupu Rejang senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dengan memedomani SOP pelayanan KUA yang telah diterbitkan.

"Tujuan pelayanan bukanlah prestasi atau medali yang diterima tetapi yang terpenting adalah masyarakat dapat terlayani sepenuh hati sesuai dengan aturan yang ada." Urai Mintarno.

Jika ada piagam penghargaan atau medali yang diterima oleh KUA Selupu Rejang itu adalah bonus dari pelayanan KUA yang telah teruji dan terbukti.

Penulis : Humas KUA**
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :