Kanit Intel Polsek Pino Raya BS Datangi KUA

Kanit Intel Polsek Pino Raya BS Datangi KUA

Bengkulu (Informasi dan Humas), Terkait agenda aksi massa yang bakal digelar 2 Desember 2016 mendatang, Kanit Intel Polsek Pino Raya Ebto Wibowo mendatangi KUA Pino Raya. Ia diterima PLH Kepala KUA Pino Raya Christy Fransisca,S.Th.I didampingi Pengadministrasi Samsudin,S.Pt.

Dalam kesempatan yang berlangsung sekitar 25 menit itu, ia meminta data dan koordinasi terkait rencana aksi besar-besaran sebagaimana yang santer dimedia elektronik dan massa. Pendataan meliputi rencana aksi, apakah ada yang terkoordinir di kawasan Pino Raya BS, baik itu organisasi maupun secara pribadi.

“Ini perintah, semuanya dalam rangka koordinasi untuk aksi mendatang,” kata Ebto.

Terpisah pengadministrasi Samsudin,S.Pt yang mewakili PLH menjelaskan dan menjawab semua pertanyaan yang disampaikan. Dikatakan Samsudin, hingga kemarin belum ada satupun organisasi yang secara berkelompok yang datang ke KUA Pino Raya untuk menyampaikan atau melapor maupun berkoordinasi ke KUA terkait aksi massa.

“Kalau pantauan kami belum ada, namun kalau secara perorangan ya bisa jadi, namun untuk terorganisasi belum ada laporan,” demikian Wahidin. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :