Pengambilan Nomor Tes PAI Non PNS BS 2 Hari

Pengambilan Nomor Tes PAI Non PNS BS 2 Hari

Bengkulu (Informasi dan Humas), Pelaksanaan tes tertulis bagi 166 orang pelamar PAI Non PNS akan dilaksankan pada Minggu (20/11). Berkaitan dengan hal tersebut panitia telah memberikan kesempatan bagi Peserta untuk mengambil nomor tes selama 2 hari (17-18/11) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

Disampaikan oleh Kasi Bimas Islam Drs.Muheimin.M.Pd mewakili Ka.Kan Kemenag BS Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI bahwa nomor ini wajib dibawa pada pelaksanaan tes nanti, hal ini akan membuktikan bahwa peserta telah terdaftar dan lulus administrasi. Pelaksanaan tes akan berpusat di Madrasah Aliyah Negeri Manna (MAN Manna) yang diperkirakan akan menggunakan 8 kelas.

Kasi Bimas menghimbau agar peserta tidak terlambat pada pelaksanaan tes nanti yang akan dimulai pada pukul 08.00 Wib. Mengenai komposisi soal Muheimin member gambaran bahwa soal tes sebanyak 60% merupakan soal-soal keagamaan, 20 soal perundang-undangan, dan 20 soal Kebangsaan. Berkaitan dengan hal tersebut peserta diminta untuk dapat mempelajari materi yang berkaitan dengan soal tes nantinya. (Dina)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :